Nggak Ketebak, Ini 6 Zodiak yang Suka Berpikir Mesum!

[ad_1]

Berpikir mesum

Zodiak ini disinyalir suka mikir mesum! | Keepo.me

Scorpio

Scorpio kerap memiliki fantasi seksual akan orang lain, baik level medium hingga bahaya. Meski begitu, Scorpio akan tetap memasang wajah datar agar tidak diketahui orang lain bahwa pikirannya mengembara ke mana-mana.

Libra

Fantasi dan ekspektasi Libra memang cenderung tinggi. Nggak heran jika ia juga kerap memiliki fantasi tertentu tentang orang yang ia sukai. Hal ini membuat fantasi seksual Libra cenderung romantis dan emosional alih-alih seksi.

Untungnya, Libra akan lekas berupaya mengontrol pikirannya jika ia menemukan dirinya berfantasi seksual tentang orang lain.

Gemini

Jika Libra berfantasi seksual karena ia menyukai orang lain, beda halnya dengan Gemini yang berfantasi karena ia bosan. Gemini yang serba lincah dan aktif akan mudah merasa bosan saat mengerjakan hal yang repetitif. Di sinilah pikirannya akan mulai mengembara, tak terkecuali ke ranah seksual.

Aries

Aries seperti Libra, akan berfantasi tentang orang yang disukainya. Namun jika Libra bisa berfantasi sewaktu-waktu, fantasi Aries biasanya hanya muncul ketika ia sedang tidak mengerjakan sesuatu. Bagi Aries, fantasi sama halnya dengan seks, hanya bisa dibagi dengan orang yang ia anggap spesial sehingga ia tidak akan berfantasi tentang sembarang orang.

Leo

Umumnya, Leo nggak akan berpikiran mesum jika ia tidak terpancing akan suatu hal. Namun Leo cenderung jelalatan sehingga ketika ia menemukan trigger tertentu seperti aroma yang ia sukai atau fitur wajah yang sesuai kriterianya, pikirannya bisa berlari ke mana-mana meski tidak ditunjukkan.

Capricorn

Capricorn bersifat sedikit lebih random dalam hal berpikir mesum. Pikiran ini bisa muncul kapan pun dan di mana pun bagi Capricorn. Namun jika pikiran ini muncul, Capricorn biasanya akan langsung menyadari dan mengontrolnya agar tidak terlalu jauh.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *