HTJ Mentargetkan 20 Ribu Suara Untuk Periode Ketiganya, Tidak Merasa Khawatir Akan Kehadiran Para Pesaing

 

Multinewsmagazine.com – Sebagai bacaleg incumbent di dapil BCL yang posisinya kuat, Haji Tajudin Tabri alias HTJ merasa tidak perlu khawatir dengan para bacaleg-bacaleg incumbent dan hadirnya para newcomers yang merupakan para pesaingnya di kancah Pileg 2024.

“Alhamdulillah saya merasa biasa-biasa saja dan tidak perlu merasa khawatir yang berlebihan terhadap para bacaleg incumbent maupun kehadiran bacaleg Newcomers di dapil Beji, Cinere dan Limo (BCL) , silahkan saja tampil dan berlaga di Pileg 2024, dengan santun dan beretika tanpa harus membunuh karakter,” tutur Haji Tajudin Tabri dengan bijaksana saat ditemui awak media, Senin (4/9/2023) usai Rapat Paripurna Hut DPRD Kota Depok ke-24 Tahun.

Wakil rakyat yang saat ini menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Partai Golkar ini juga menambahkan bahwa dirinya sudah menjadi Dewan selama 2 periode, pastinya sudah mempunyai basis massa yang solid dan loyal di dapil BCL.

“Saya sudah menjadi Dewan selama 2 periode, pastinya sudah mempunyai basis massa yang solid dan loyal, tentu sudah tertata rapi mappingan di wilayah dapil BCL, Dan untuk periode ke-3 saya mentargetkan 20 ribu suara, yang saat ini Alhamdulillah sudah saya kantongi 8 ribu suara,” ucap HTJ, Wakil Rakyat yang selalu ramah dengan para awak media ini.

Terkait opini yang mengatakan akan tumbangnya beberapa Bacaleg Incumbent, dirinya mengatakan hal itu sangat berlebihan.

“Ah pendapat itu terlalu berlebihan, nyumpahin itu namanya, tidak bagus berpolitik seperti itu, harus saling mendoakan yang bagus-bagus,” ucap HTJ dengan gusar.

Diujung pembicaraan dengan beberapa awak media, HTJ menyampaikan harapannya terkait Hut DPRD Kota Depok yang ke-24.

“Saya berharap di HUT DPRD Kota Depok yang ke-24 ini, DPRD Kota Depok menjadi lebih baik lagi kedepannya, dapat memenuhi aspirasi masyarakat, dan sesuai salah satu ucapan pantun Ibu Ketua BKD yang berharap Kepres nomor 33 segera dicabut,” pungkas HTJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *