Pengelolaan ASN Pemkot Depok Diganjar Empat Penghargaan dari BKN

 

Multinewsmagazine.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berhasil menorehkan prestasi dalam BKN Award tahun 2023 dan apresiasi sebagai mitra kerja terbaik kantor BKN regional III Bandung. Terdapat sejumlah penghargaan yang diraih.

Pertama, Kategori Utama atas Implementasi Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria Manajemen ASN Terbaik Tahun 2022, dengan nilai indeks sebesar 90,69, kategori A predikat Unggul. Kedua, peringkat lima kategori elemen implementasi manajemen ASN dan pemanfaatan sistem informasi atas capaian dalam pengembangan kompetensi.

Kemudian ketiga, penghargaan khusus kategori ketaatan norma, standar, prosedur dan kriteria manajemen ASN bernilai sangat baik. Serta yang keempat, peringkat tiga pemanfaatan CAT BKN.

“Saya atas nama pribadi dan Sekda mengucapkan selamat dan terima kasih untuk Pemkot Depok atas penghargaan yang diberikan oleh BKN dengan sejumlah kategori yang disebutkan tadi. Antara lain penilaian terhadap kepatuhan, norma, prosedur dan lainnya, terkait upaya peningkatan kompetensi ASN yang dilakukan oleh Pemkot Depok, serta kemitraan sebagai pengguna CAT,” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, usai menerima sejumlah penghargaan tersebut di sela apel pagi di Halaman Balai Kota Depok, Senin (04/09/23).

Dikatakan Bang SS, sapaannya, penghargaan ini sebagai komitmen Pemkot Depok dalam upaya meningkatkan kompetensi pegawai dan ketertiban administrasi. Semua itu demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Bang SS menyebutkan, untuk peningkatan kompetensi ASN, terdapat beberapa hal yang telah dilakukan. Antara lain kewajiban 20 jam pendidikan kompetensi ASN serta pemetaan kompetensi ASN untuk selanjutnya dilakukan intervensi terhadap kekuatan dan kekurangan yang ada.

“Sehingga kita berharap ke depan potensi-potensi yang dimiliki ASN bisa dimaksimalkan untuk mendukung kerja-kerja Pemkot Depok,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *