Bacaleg Unggulan Partai Gerindra, Qori Hatmalina Berkomitmen Akan Terus Peduli Terhadap Keberadaan Majelis Taklim Di Wilayah Saboci

Multinewsmagazine.com – Bertempat di rumah kediaman Ketua Majelis Taklim Qurrota A’yun, Erna Multiningsih di wilayah Sawangan Baru, Qori Hatmalina bersama timsesnya berkunjung untuk bersilaturahmi dengan para wartawan Kota Depok beserta istri yang sedang melakukan kegiatan pengajian dan terapy dzikir bersama warga setempat.

“Terima kasih atas undangannya, InshaAllah saya akan terus berkomitmen untuk selalu peduli dengan keberadaan majelis taklim yang ada di wilayah Saboci. Mohon doa dan dukungannya ya kawan-kawan wartawan dan para jemaah yang hadir di MT Qurrota A’yun, agar saya bisa menjadi Wakil Rakyat pada ajang Pileg 2024 nanti,” ujar Qori Hatmalina, Sabtu (16/9/2023).

Pada kunjungan silaturahimnya, Qori Hatmalina juga banyak mendengar keluhan dan permasalahan warga setempat yang ikut hadir dalam kegiatan pengajian dan terapy dzikir MT Qurrota A’yun.

“InshaAllah jika Allah SWT mentakdirkan saya menjadi Anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029, saya akan mencari solusi atas segala permasalahan warga wilayah Saboci, khususnya permasalahan yang menimpa kaum perempuan,” kata Qori penuh keprihatinan.

Saat pamit pulang, Qori Hatmalina sempat melakukan press conference dengan beberapa awak media Kota Depok disaksikan oleh Erna Multiningsih dan Yenny selaku Sekretaris MT. Qurrota A’yun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *