Roni Madropi Prediksi Akan Ada Incumbent Tumbang dan 3 Newcomers yang Berhasil Jadi Wakil Rakyat di Dapil 6

 

Multinewsmagazine.com – Suhu udara di bulan Desember 2023 ini memang sudah mulai terasa dingin, dan curah hujan pun mulai sering turun, hal ini memang sudah menjadi hal yang biasa menjelang akhir tahun.

Namun berbeda dengan suhu politik di dapil 6 atau dapil Saboci, menurut Roni Madropi, M.Si yang merupakan tokoh pendidikan Kota Depok yang sekaligus juga merupakan pengamat politik.

“Menurut saya, suhu politik di dapil enam atau dapil Saboci ini sudah mulai naik ya tansinya, terbukti dengan mulai ramainya para caleg dan timses yang blusukan ke akar rumput, dengan strateginya masing-masing,” ujar Roni Madropi saat dihubungi awak media, Kamis (14/12/2023).

Lebih lanjut pria yang merupakan pimpinan SMK Tunas Media Cinangka ini juga menambahkan, “Menurut analisis saya, akan ada incumbent yang bertumbangan, dari caleg yang diusung berbagai parpol ini. Namun ada juga incumbent yang masih bertahan dengan rating tinggi mengingat reputasi yang selalu dijaganya di kalangan konstituentnya jauh sebelum pileg ini di gelar,” tambahnya.

Ketika awak media menanyakan tentang peluang beberapa caleg newcomers di dapil Saboci, Roni Madropi memprediksi akan ada 3 newcomers yang akan berhasil duduk di parlemen.

“Menurut Analisis saya, setidaknya ada 3 newcomers yang akan berhasil duduk di DPRD Depok untuk periode 2023 – 2029 dari dapil 6 ini,” katanya dengan penuh keyakinan.

Dalam ajang pileg 2024 yang sekarang sedang berproses, Roni Madropi berharap para caleg agar mengedepankan norma-norma kesopan-santunan didalam berkampanye.

“Harapan saya sebagai masyarakat dan tokoh pendidikan, para caleg ini agar mengedepankan norma-norma kesopan-santunan didalam berkampanye dan penyampaian visi misinya,” harap Roni Madropi.

Roni Madropi melanjutkan, “Buat masyarakat percaya dan peduli untuk memilih, dan jauhkan yang namanya politik uang, dan nanti apabila kelak terpilih bisa mengabdi kepada masyarakat dan bermanfaat dalam sinergisitas membangun Kota Depok yang indah, berahlaq, moderen, dan juga religius,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *