Haji Nurhasim Lanjut Berjuang Untuk Periode Ke-4 Demi Tuntaskan PR Sebagai Wakil Rakyat

Multinewsmagazine.com – Salah satu Caleg Incumbent yang disegani para caleg yang sedang berlaga di Pileg 2024 dapil Cilodong-Tapos, adalah haji Nurhasim, sosok Wakil Rakyat yang basis massanya sudah tidak diragukan lagi jumlahnya.

Untuk ajang Pileg 2024, Haji Nurhasim kembali berjuang untuk melanjutkan periode Ke-4nya sebagai Wakil Rakyat untuk menuntaskan berbagai PR terkait berbagai permasalahan yang ada di dapil Cilodong-Tapos.

“PR saya sebagai Wakil Rakyat di dapil Cilodong-Tapos masih banyak, masih banyak yang harus kami tuntaskan diantaranya terkait masalah infrastruktur seperti jalan lingkungan, drainase, dan yang paling utama yang harus dituntaskan adalah masalah turap-turap yang pada jebol, diantaranya kali Cipinang, Kecamatan Tapos Kelurahan Sukamaju Baru, dan ada juga kali yang melintasi perumahn Tirta Mandala, trus rumah tidak layak huni,” kata Nurhasim Caleg Unggulan Golkar dapil Cilodong-Tapos nomor urut 3, Kamis (21/12/2023) kepada awak media.

Lebih lanjut Nurhasim menambahkan, “PR saya di bidang pendidikan, kami mendorong pemerintah agar segera dibangun gedung sekolah SMP, karena dengan sistem zonasi, sarana dan prasarana belum memadai, sehingga masyarakat kesulitan untuk mendaftarkan anaknya di sekolah,” tambahnya.

Ketika banyak caleg di dapil Cildong-Tapos mengalami banyak tindakan pengrusakan APK, Nurhasim tidak mengalaminya.

“Untuk APK milik kami, Alhamdulillah tidak ada yang merusak, tapi hanya ada yang menutupi APK kami. Menurut kami sebetulnya tidak harus merusak APK yg menyebabkan keributan, “ujarnya.

Maraknya tindakan black campaign menjelang makin dekatnya waktu pencoblosan,

“Alhamdulillah saya tidak pernah kena black campaign selama mengikuti beberapa pileg, Pileg 2024 ini merupakan periode keempat saya untuk kembali menjadi Anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029,” terang Nurhasim.

Selanjutnya Nurhasim menjelaskan, “Sistem sosialisasi yang kami lakukan saat ini masih seputar tentang cara pencoblosan yang benar, Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala, lancar-lancar saja di lapangan. Himbauan saya kepada sesama caleg di dapil Cilodong-Tapos agar mengutamakan kebersamaan untuk mencapai suatu tujuan, dan tidak juga menjelek-jelekan caleg satu dengan caleg lainnya,” imbau Nurhasim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *