Afriansyah Noor: Santunan Anak Yatim Jadi Bagian dari Silaturahmi Alumni ISTN”

MultiNewsMagazine.com – Pada hari Rabu, 20 April 2023, Institut Sains dan Teknologi National (INI-ISTN) di Jakarta menggelar kegiatan silaturahmi Ramadhan antara alumni. Kegiatan yang diawali pukul 16.00 dan berakhir pada waktu yang tidak ditentukan ini dihadiri oleh seluruh alumni dari antar lintas angkatan dan jurusan program studi.

Ketua pelaksana kegiatan ini adalah Adhi Dwiari (Hulk), alumni Teknik Sipil S1 tahun 1990. Selain acara silaturahmi yang berlangsung dengan ramah tamah sesama alumni, kegiatan ini juga disertai dengan santunan anak yatim, tausiah Ramadhan, doa, dan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Uztad Bp Haminuddin, Sekretaris DPC PBB Jakut, memberikan tausiah keagamaan yang memiliki makna mendalam tentang arti dan makna silaturahmi dalam berbagai aspek kehidupan. Selain itu, Ketua Umum Ikatan Alumni ATN-STTN-ISTN (INI-ISTN) Bp Ir Ahmad Riza Patria MBA juga menyampaikan makna pentingnya menjaga tali silaturahmi dalam kehidupan.

Wakil Ketua Umum INI-ISTN yang juga sebagai Eksekutif Director PII, Bapak Ir. Faizal Safa, M.Sc, IPM menambahkan pentingnya sebuah tali persaudaraan yang kuat dalam menjalankan profesi sebagai insinyur, sebagai modal kuat dalam membangun bangsa dan peradabannya, terutama di era globalisasi dan persaingan yang sangat ketat saat ini.

Acara ini ditutup oleh sambutan dari Shahibul Hajat Bp Ir Afriansyah Noor, ST., M.Si.,IPU selaku Sekjen Alumni INI-ISTN yang saat ini aktif menjabat sebagai WAMENAKER dari Kabinet Indonesia Maju. Beliau juga memberikan kabar bahwa pada akhir bulan ini, 29 April 2023, akan dinobatkan sebagai Pemangku Gelar Adat “DATUAK RAJO BASA” di Istano Basa Pagaruyuang, dan saat ini sedang merayakan ulang tahun yang ke-51.

Kegiatan silaturahmi Ramadhan alumni INI-ISTN ini merupakan momentum yang sangat berharga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebaikan antar alumni. #SilaturahmiRamadhan #AlumniINIISTN #TaliPersaudaraan #BerkahRamadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *