Paospati FC Rebut Juara Futsal Turnamen liga Jakarta Futsal League U-20

MultiNewsMagazine.com – Tim Pasopati FC keluar sebagai juara turnamen liga Jakarta Futsal League U-20, setelah di final menundukkan tim Vamos dengan skor telak, 11-0  untuk Pasopati FC, di Stadion Tifosi sport Center, jakarta, Sabtu (16/10) malam.

Tim Fasopati FC telah menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan. Pada babak pertama tim Fasopati ini telah unggul 6-0. Pada babak kedua, Eforia kemenangan tim futsal Pasopati Fc terus berlanjut hingga babak ke dua berjalan, dimana mereka harus berjuang keras dengan untuk memenangkan kejuaraan futsal turnamen liga Jakarta Futsal League U-20 ini.

Di babak kedua tim Vamos bermain jauh lebih baik dibanding babak pertama dan berhasil membendung serangan-serangan tim Fasopati FC. Namun pada babak puncak nya, tim Pasopati FC mampu mengandaskan perlawanan tim lawan dengan skor 11-0.

Prestasi anak anak Pasopati FC tak hanya berhenti di situ. Gelar top scorer dan pemain terbaik turnamen juga diraih pemain Pasopati FC Dia adalah Nabil Raihan Pemain bernomor punggung 10 itu berhak menyabet dua gelar bergengsi itu berkat penampilan impresifnya selama turnamen.

Alhasil, hasil positif ini berhak menjadikan tim Pasopati FC sebagai juara futsal turnamen liga Jakarta Futsal League U-20 di liga divisi  2 jakarta.

Selain itu, mereka juga berhak menggondol piala, tetap dan piala bergilir. Trofi juara diberikan oleh  tim futsal Pasopati FC.

“Futsal turnamen liga Jakarta Futsal League U-20 ini kami berusaha keras untuk terus berlatih dengan baik secara rutin, dan bertanding dengan baik agar dapat hasil terbaik yang kami inginkan.

Tidak mengendurkan semangat untuk berlatih dan bertanding dengan baik agar kita tetap meraih prestasi, namun Adanya futsal  turnamen liga Jakarta Futsal League U-20 ini adalah lambang komitmen kami untuk bisa ikut kejuaraan ini setiap tahunnya dan kami ingin bisa memberikan berkontribusi untuk kemajuan futsal dan bakat anak anak muda dalam olah raga futsal di Indonesia, kata Alwiansah/saha selaku tim manajemen Pasopati FC”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *