Kompetisi Sengit di Final Turnamen Bulutangkis HUT Pasar Modal: PROPAMI Raih Gelar Juara

Foto : Perayaan HUT ke-46 Pasar Modal Indonesia semakin meriah dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis di GOR Badminton Mega Kuningan, Jakarta (14/10/23). (Doc.Idris)
Foto : Perayaan HUT ke-46 Pasar Modal Indonesia semakin meriah dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis di GOR Badminton Mega Kuningan, Jakarta (14/10/23). (Doc.Idris)

MultiNewsMagazine.com – Rangkaian perayaan HUT ke-46 Pasar Modal Indonesia semakin meriah dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis di GOR Badminton Mega Kuningan, Jakarta (14/10/23).

Turnamen ini diikuti oleh berbagai entitas terkait dengan pasar modal Indonesia, termasuk PROPAMI, BEI, OJK, Emiten (AEI), Pefindo, Pefindo Biro Kredit, KPEI, KSEI, APEI, BEI Koperasi, dan bahkan Wartawan Pasar Modal.

Turnamen bulutangkis HUT Pasar Modal yang dibuka oleh Bapak Inarno Djayadi, selaku Komisioner OJK dan hadir juga Bapak Samsul Hidayat, Direktur Utama KSEI yang memberikan sambutan serta support pada atlet-atlet pasar modal.

Turnamen ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarpihak yang terlibat dalam pasar modal Indonesia.

Dalam laga persaingan yang sengit, penuh perjuangan sampailah pada Final Turnamen antara PROPAMI versus OJK, yang dimenangkan oleh atlet-atlet PROPAMI, sehingga menempatkan posisinya sebagai juara pertama, dan OJK sebagai juara kedua.

Sementara dilapangan berbeda juga berlangsung perebutan posisi juara 3 antara Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) Versus PEFINDO, yang dimenangkan oleh AEI dan menempati posisi juara ketiga.

Sedangkan PEFINDO meraih peringkat keempat dalam kompetisi yang berlangsung dengan semangat persaingan yang tinggi, namun jiwa sportifitas tetap terjaga.

Dalam penyerahan plakat juara terlihat juga Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono, yang sangat terharu atas prestasi teman teman PROPAMI dan dapat menghantarkan sebagai Juara.

“Alhamdulillah PROPAMI tahun ini juara satu, semoga prestasi ini tidak menyurutkan semangat teman-teman untuk dapat mempertahankan perolehan prestasi tersebut ditahun-tahun mendatang” tutur Aji dengan suka cita.

Turnamen ini menunjukkan semangat kompetitif dan sportifitas dari para peserta, yang tidak hanya berpengalaman dalam dunia pasar modal tetapi juga memiliki keahlian dalam olahraga bulutangkis.

Di samping itu, acara ini merupakan bagian dari upaya untuk memupuk rasa kebersamaan dan persatuan di antara para pelaku pasar modal.

Perayaan HUT ke-46 Pasar Modal Indonesia semakin istimewa dengan penyelenggaraan turnamen bulutangkis ini, yang membuktikan bahwa di balik dunia keuangan dan investasi, para pelaku pasar modal juga memiliki semangat olahraga yang tinggi.

Acara ini sukses menghadirkan hiburan dan perasaan kebersamaan yang kuat di kalangan peserta turnamen dan seluruh komunitas pasar modal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *