Menikmati FIBA World Cup 2023 dengan Mudah, LOC Buka Stan Tiket di Kota Kasablanka

LOC FIBA World Cup 2023
Foto : Sekretaris Jenderal LOC FIBA Basketball World Cup 2023 Indonesia, Junas Miradiarsyah terkait Stan informasi penjualan tiket di Kota Kasablanka. doc/Ist

MultiNewsMagazine.com – Panitia Pelaksana Lokal (LOC) FIBA World Cup 2023 Indonesia terus mempersiapkan penyelenggaraan ajang bola basket dunia yang akan digelar dalam dua bulan di Jakarta. Salah satu langkah yang diambil LOC adalah sosialisasi penjualan tiket pertandingan FIBA World Cup 2023 yang akan dimulai pada 25 Agustus di Indonesia Arena, Jakarta.

Untuk memudahkan masyarakat dalam membeli tiket, LOC membuka stan informasi penjualan tiket di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai 23 Juni hingga 16 Juli 2023 di lantai LG. Stan ini hadir seiring dengan adanya kegiatan festival bola basket yang sedang berlangsung di tempat tersebut.

“Stan tersebut bertujuan untuk membantu pembeli tiket agar proses pembelian menjadi lebih mudah. Tiket hanya dapat dibeli secara online melalui website resmi FIBA, oleh karena itu, petugas di stan akan memberikan bantuan kepada mereka yang ingin membeli tiket,” ungkap Sekretaris Jenderal LOC FIBA Basketball World Cup 2023 Indonesia, Junas Miradiarsyah, dalam sesi jumpa media di Kota Kasablanka pada Minggu (25/6/2023).

Junas menjelaskan bahwa terdapat berbagai kategori tiket yang tersedia bagi masyarakat. Mereka dapat memilih untuk mengikuti pertandingan satu tim (follow my team) atau memilih paket untuk menonton seluruh pertandingan pada akhir pekan (weekend pass).

Dia juga menepis anggapan bahwa harga tiket pertandingan FIBA World Cup 2023 terlalu mahal. Menurutnya, harga tiket sangat tergantung pada posisi tempat duduk yang dipilih. Semakin baik posisi tempat duduk, maka harga tiket akan lebih tinggi.

“LOC juga akan meluncurkan tiket dengan harga yang lebih terjangkau pada tanggal 10 Juli mendatang. Harganya akan berkisar antara 100 ribu hingga 200 ribu rupiah,” tambah Junas.

Untuk memastikan Indonesia Arena yang memiliki kapasitas 16 ribu penonton dapat terisi penuh saat turnamen berlangsung, LOC telah merancang strategi yang matang. Namun, LOC juga membutuhkan informasi lebih detail mengenai pemain-pemain yang akan berlaga agar dapat meningkatkan penjualan tiket.

“Kami masih menunggu daftar resmi pemain dari tim-tim peserta yang akan bermain di sini karena hal itu sangat penting. Penjualan tiket telah kami buka sejak tahun lalu, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat masih menantikan informasi mengenai pemain-pemain yang akan tampil. Saat ini, banyak orang yang menghubungi kami melalui DM di media sosial untuk menanyakan siapa saja pemain yang akan datang. Diperkirakan sebulan sebelum acara, semua daftar pemain akan tersedia. Kami berharap informasi ini dapat segera kami dapatkan agar dapat memicu penjualan tiket,” papar Junas.


#FIBAWorldCup2023 #TiketFIBAWorldCup #StanTiketKotaKasablanka #BolaBasketIndonesia #LOCFIBAWorldCup #IndonesiaArena #BolaBasketDunia #EventJakarta #BasketballTournament #WorldCup2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *