Dasril Syam Pimpin Sukses PROPAMI: Raih Posisi Juara 2 dalam Kejuaraan Tenis Meja Peringati HUT Pasar Modal

Photo : Turnamen tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pasar modal, PROPAMI Juara 2. (Doc.PROPAMI)
Photo : Turnamen tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pasar modal, PROPAMI Juara 2. (Doc.PROPAMI)

MultiNewsMagazine.com – Pada hari Minggu, 1 Oktober 2023, Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan meraih peringkat kedua dalam laga final melawan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di turnamen tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pasar modal.

Dalam gelaran tenis meja tersebut, PROPAMI menunjukkan performa unggul yang membawa mereka mencapai posisi juara kedua.

Kemenangan ini mencerminkan semangat kompetitif dan keterampilan olahraga yang dimiliki oleh anggota PROPAMI.

Dasril Syam, kordinator Tenis Meja PROPAMI mengatakan bahwa keikutsertaan PROPAMI dalam turnamen tenis meja peringatan HUT pasar modal menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat sportivitas yang tinggi dalam mendukung dan merayakan tonggak bersejarah bagi pasar modal di Indonesia.

PROPAMI, selain menjalankan perannya sebagai asosiasi profesi di pasar modal, juga memperlihatkan keberagaman minat dan aktivitas di luar kegiatan sehari-hari yang terkait dengan dunia keuangan.

Prestasi peringkat kedua dalam turnamen tenis meja ini membuktikan bahwa PROPAMI tak hanya memiliki dedikasi tinggi dalam dunia pasar modal, tetapi juga dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam ajang olahraga yang memupuk semangat tim dan kekompakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *