Thiago Silva Ungkap Saran dari Willian Sebelum Pindah ke Chelsea

[ad_1]

Berita Liga Inggris: Thiago Silva mengungkapkan bahwa Willian mendorongnya untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain.

Bek veteran asal Brasil itu memilih untuk meninggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer dan dia bergabung dengan The Blues asuhan Frank Lampard sebagai salah satu dari delapan rekrutan anyar di Stamford Bridge.

Thiago diharapkan akan membawa banyak pengalaman bersamanya, meskipun pemain berusia 36 tahun itu sempat membuat kesalahan fatal yang menyebabkan gol dalam hasil imbang 3-3 melawan West Brom di laga Premier League terakhir mereka.

Willian sendiri meninggalkan The Blues dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Arsenal pada bursa musim panas ini, dan ia tampil cukup apik sejauh ini bersama klub London utara tersebut.

Dan berbicara soal proses kepindahannya ke Stamford Bridge, Thiago Silva mengungkapkan jika dirinya menyempatkan diri berbicara dengan rekan senegaranya Willian sebelum akhirnya kesepakatan tersebut dikonfirmasi.

Berbicara di Football Focus BBC, ia mengatakan, “Segera setelah Liga Champions berakhir, saya berbicara dengan Willian.”

“Dia memuji Chelsea dengan sangat tinggi, dia berkata, ‘Pergilah, kamu akan sangat bahagia, orang-orang di sana hebat’.”

Thiago Silva menjalani debutnya di Premier League untuk Chelsea pada akhir pekan lalu ketika The Blues berhasil bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mengklaim hasil imbang 3-3 dalam pertandingan yang mendebarkan melawan West Brom di The Hawthrons.

Kini mereka tengah bersiap untuk laga kontra Crystal Palace pada Sabtu (3/10) mendatang, setelah pada Rabu (30/9) kemarin tersingkir dari Piala Carabao oleh Tottenham Hotspur melalui drama adu penalti.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Willian



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *