AC Milan Tawar Kabak, Proposal Liverpool Ternyata Lebih Besar

[ad_1]

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Schalke 04 untuk memboyong Ozan Kabak pada jendela transfer musim panas ini, namun Liverpool ternyata menyodorkan nominal yang lebih besar.

Rossoneri tampaknya telah mengarahkan radar mereka pada Kabak, pemain yang sejatinya pernah dikaitkan dengan mereka tahun lalu sebelum yang bersangkutan hijrah ke Schalke. Akan tetapi, dengan hanya sedikit waktu tersisa sebelum mercato ditutup Senin (5/10) nanti, negosiasi masih begitu sulit.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio, Il Diavolo telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain di Casa Milan Sabtu (3/10) pagi tadi. Kedua belah pihak tampaknya telah bersepakat mengingat raksasa Serie A tersebut kini sudah memulai negosiasi dengan klub Bundesliga terkait peluang transfer.

Menurut klaim dari Nico Schira, Milan telah mengajukan tawaran 15 juta euro atau R240 miliar plus bonus kepada Schalke. Akan tetapi, banderol yang dipatok adalah 30 juta euro atau setara Rp480 miliar dan mereka baru saja menolak proposal penting dari Liverpool sebesar 24 juta euro atau Rp384 miliar.

Daniele Longo lantas membenarkan Rossoneri memang telah mengajukan tawaran tersebut, namun ia meyakini permintaan harga tim asal Jerman tersebut untuk Kabak adalah 25 juta euro atau Rp400 miliar dan bukan 30 juta euro. Bagaimanapun, negosiasi sangatlah sulit dan masih perlu dilihat apakah kesepakatan akan dapat tercapai dengan waktu yang semakin menipis.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *