Rooney: Manchester United Harusnya Rekrut Harry Kane, Bukan Jadon Sancho

[ad_1]

Berita Transfer: Menurut Wayne Rooney, Manchester United punya prioritas yang salah dalam jendela transfer musim panas ini, mereka seharusnya menggunakan 100 juta pound untuk merekrut Harry Kane, bukannya Jadon Sancho.

Mantan klub Rooney itu dikaitkan dengan Sancho di sepanjang musim panas ini. Sayangnya klub masih belum berhasil mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund dalam hal harga.

Dalam kolomnya untuk The Sunday Times, mantan striker timnas Inggris itu mengatakan bahwa The Red Devils seharusnya memprioritaskan untuk merekrut pemain nomor 9, bukannya winger, karena mereka sudah punya cukup banyak di posisi tersebut.

Striker Tottenham, Harry Kane, musim ini kembali tampil impresif, dan Wayne Rooney merasa bahwa Manchester United seharusnya berusaha merekrutnya.

“Jadon Sancho adalah seorang pemain top, tapi saya merasa aneh saat dia menjadi target transfer prioritas Manchester United,” tulisnya.

“Mengapa mempertimbangkan untuk membayar hampir sebesar 100 juta pound untuk seseorang dengan bakat yang sama dengan yang sudah Anda miliki? United punya Marcus Rashford dan Anthony martial, dan kemana nantinya Mason Greenwood jika Sancho datang, yang bermain diposisi yang sama dan memiliki usia yang hampir sama?

“Saya lebih memilih menggunakan 100 juta pound untuk mencoba mendapatkan Harry Kane. Ya, mendapatkan Kane dari Tottenham akan sulit, tapi United adalah klub yang seharusnya selalu berusaha untuk merekrut pemain terbaik, dan Kane adalah pemain yang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer, sama seperti Erling Haaland, yang gagal direkrut United tahun lalu – seorang peman nomor 9.”

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, transfer



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *