Stefan de Vrij Kecewa Inter Gagal Menang di Markas Lazio

[ad_1]

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Lazio tadi malam. Bek asal Belanda itu menilai Inter sudah tampil sangat baik di pertandingan tersebut.

Inter Milan harus puas hanya membawa pulang satu poin saat tandang ke markas Lazio, Minggu (4/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico tersebut, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Inter yang tampil mendominasi jalannya laga sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-30 usai memaksimalkan umpan matang yang dikirim oleh Ivan Perisic. Namun di menit ke-55, Lazio berhasil menyamakan kedudukan usai Sergej Milinkovic-Savic berhasil membobol gawang Samir Handanovic.

Sesaat setelah laga usai, Stefan de Vrij mengklaim Inter Milan sudah tampil sangat bagus di laga itu. Namun dirinya kecewa lantaran La Beneamata hanya mampu membawa pulang satu poin saja.

“Sebuah pertandingan yang hebat antara dua tim yang kuat, yang sama-sama berupaya untuk menang: hasil imbang adalah hal yang bisa terjadi,” ujar De Vrij kepada Inter TV.

“Banyak sekali pemain yang akan berangkat untuk laga internasional, selalu banyak komitmen yang harus ditepati. Kami harus segera memulihkan diri dan mencoba berada dalam kondisi terbaik.”

“Kami bermain baik namun pada akhirnya kami kekurangan sesuatu. Walaupun itu yang terjadi, kami masih kecewa dengan hasil imbang ini. Kami datang untuk menang dan kecewa karena tak bisa melakukannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *