Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas Eropa 2020 Pukul 02.00 WIB

[ad_1]

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2020 telah memasuki hari terakhir di Eropa, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub Eropa jelang penutupan pada hari Senin (5/10) ini.

Arsenal aktifkan klausul rilis Thomas Partey

Kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Thomas Partey sedang terbang ke London untuk menyelesaikan proses transfernya ke Arsenal. The Gunners diklaim telah mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 50 juta euro (865 miliar rupiah).

Fabrizio Romano melanjutkan bahwa Partey sedang berada di London untuk melaksanakan tes medis, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Arsenal.

Manchester United hentikan negosiasi Ousmane Dembele

Diario Sport mengklaim bahwa Barcelona dan Manchester United masih menegosiasikan transfer untuk Ousmane Dembele. Sang pemain mungkin tidak harus melaksanakan tes medis agar bisa merealisasikan kepindahan tepat waktu, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa United sudah mengakhiri proses negosiasi dengan Barca, yang berarti sang pemain akan bertahan pada musim ini.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh David Ornstein dari The Athletic, karena The Red Devils hanya tertarik untuk meminjamnya, sementara kubu Camp Nou menginginkan transfer permanen.

Chelsea pinjamkan Ruben Loftus-Cheek ke Fulham

Kabar yang dirilis oleh The Telegraph mengklaim bahwa Chelsea akan segera meminjamkan gelandang Ruben Loftus-Cheek ke Fulham dengan status pinjaman.

The Cottagers juga akan mengamankan jasa defender Joachim Andersen dari Lyon, berdasarkan warta dari Fabrizio Romano, setelah proses perekrutan Jean-Clair Todibo dari Barcelona menemui jalan terjal.

Transfer Chris Smalling masih belum terkonfirmasi

Berbagai warta dari Italia, termasuk Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer Chris Smalling bernilai 15 juta euro (259 miliar rupiah).

Sang bek tengah asal Inggris dikabarkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun, namun kabar dari Sky mengklaim bahwa proses perekrutannya terganjal masalah administrasi, sehingga kontraknya belum didaftarkan ke Lega Serie A.

Barcelona masih negosiasikan transfer Eric Garcia

Kabar dari stasiun radio Catalan, RAC1, menyebutkan bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran terbaru kepada Manchester City untuk menggaet Eric Garcia, yaitu senilai 10 juta euro (173 miliar rupiah), dengan bonus 5 juta euro (86,5 miliar rupiah).

Namun demikian, The Citizens masih belum menerimanya, karena masih bersikeras di angka 20 juta euro (346 miliar rupiah), meskipun mereka terancam kehilangan sang defender secara gratis karena kontraknya kadaluarsa bursa transfer musim panas tahun depan.

Juventus gagal putus kontrak Sami Khedira

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mengklaim bahwa Juventus telah berusaha untuk menegosiasikan pemutusan kontrak Sami Khedira hingga detik-detik terakhir bursa transfer musim panas, namun sang gelandang bersikeras untuk bertahan semusim lagi.

Riqui Puig takkan tinggalkan Barcelona

Esport3 mengabarkan bahwa Riqui Puig akan bertahan di Barcelona pada musim ini, dan akan didaftarkan ke tim senior dengan memilih nomor punggung baru.

Sebelumnya, pelatih Ronald Koeman telah menyarankan sang gelandang berusia 21 tahun untuk hengkang dengan status pinjaman, demi mendapatkan kesempatan bermain.

Todibo menuju Benfica

Jurnalis Sport, Toni Juanmarti, mewartakan bahwa Jean-Clair Todibo akan bergabung dengan klub raksasa Portugal, Benfica, dengan status peminjaman selama semusim.

Mereka akan membayar mahar peminjaman di awal seharga 2 juta euro (34,6 miliar rupiah), menanggung gajinya selama semusim, dan opsi untuk dipermanenkan seharga 20 juta euro (346 miliar rupiah).

Artikel Tag: Barcelona, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Juventus



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *