Semakin Mendekat ke Allianz , Bayern Munich Sanggup Penuhi Upah Rudiger

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Rumor terkait ketertarikan Bayern Munich kepada bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger semakin mencuat, terutama setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Padahal saat ini Rudiger tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya tersebut.

Menurut laman Transfermarkt, kontrak bek berusia 28 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Apabila ia tak memperpanjang kontraknya, tentunya Antonio Rudiger akan berstatus bebas transfer, dan hal itu lah yang membuat dirinya sangat menarik bagi klub-klub besar, ditambah dengan jam terbangnya di level tertinggi.

Bayern pun menjadi salah satu klub yang disebut tertarik untuk mendatangkan Rudiger pada musim panas tahun depan. Menurut Christian Falk dari SportBild (via iMiaSanMia), tuntutan upah Rudiger saat ini juga masih masuk dalam rentan gaji yang sanggup diberikan Bayern Munich, yakni sebesar 10 juta euro atau setara 167 miliar rupiah per tahun secara bruto.

Lebih lanjut, Christian Falk melaporkan bahwa jalan Bayern Munich untuk mendatangkan Antonio Rudiger akan semakin terbuka apabila mereka melepas Niklas Sule, karena beban gaji Sule bisa dialokasikan untuk Rudiger.

Kedatangan Rudiger ke Allianz Arena pun diyakini akan semakin memperkuat lini pertahanan Bayern di musim depan. Selain memiliki postur yang ideal dan unggul dalam duel bola atas, bek kelahiran Berlin, Jerman itu juga bisa dioperasikan sebagai bek sayap kanan jika dibutuhkan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semakin-mendekat-ke-allianz-bayern-munich-sanggup-penuhi-upah-rudiger



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *