Penyerang Senegal M’baye Niang Resmi Bergabung Dengan Bordeaux

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Bordeaux resmi mengumumkan kedatangan penyerang Senegal M’baye Niang dengan kontrak dua tahun dan opsi pada tahun ketiga. Pemain berusia 26 tahun itu berstatus bebas agen setelah secara resmi meninggalkan Rennes di musim panas meskipun menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di klub Arab Saudi Al-Ahli, membuat lima penampilan tanpa mencetak gol.

Niang telah membela Rennes sejak 2018, mencetak 22 gol dan membantu mantan timnya memenangkan gelar Coupe de France pertama mereka dalam hampir 50 tahun ketika mereka mengalahkan Paris Saint-Germain melalui adu penalti pada 2019.

“M’baye adalah pemain berbakat yang mengenal Ligue 1 dengan baik. Dia adalah penyerang dengan profil yang berbeda dengan apa yang kami miliki saat ini di klub dan seseorang yang dapat membawa banyak hal ke tim kami. Kami merasa kami memiliki pemain yang sangat termotivasi untuk mengenakan seragam Les Girondins dan kami senang memilikinya dalam tim kami,” kata Direktur Olahraga Bordeaux Admar Lopes.

Bordeaux akan menjadi klub kesembilan Niang sepanjang karirnya dan keempatnya di Prancis. Niang juga pernah bermain di Serie A bersama AC Milan, Genoa dan Torino serta Premier League bersama Watford. Niang telah mengoleksi 40 gol dari 113 pertandingan di Ligue 1 dan Les Girondins berharap dia dapat meningkatkan jumlah golnya saat klub tersebut berusaha bangkit dari keterpurukannya di awal musim.

Artikel Tag: Bordeaux, Mbaye Niang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-senegal-mbaye-niang-resmi-bergabung-dengan-bordeaux



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *