Riyad Mahrez: Man City Harus Lakukan Satu Hal untuk Kalahkan PSG

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Paris Saint-Germain yang akan digelar dini hari nanti. Mahrez menilai memiliki peluang untuk menumbangkan Les Parisiens dengan satu syarat. Apakah itu?

Pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens datang dengan modal yang sangat penting usai menumbangkan Chelsea pada akhir pekan lalu dengan skor tipis 1-0. Meski demikian, Les Parisiens juga memiliki modal yang tak kalah mentereng. Tim arahan Mauricio Pochettino tersebut berhasil menyapu delapan pertandingan pembuka di Ligue 1 dengan kemenangan.

Namun Riyad Mahrez menilai Man City memiliki peluang yang sangat besar untuk mengalahkan PSG. Syaratnya mereka harus mengulangi penampilan saat menyingkirkan PSG dari babak semifinal Champions League musim lalu. Saat itu Mahrez menilai City tampil penuh konsentrasi serta menunjukkan karakter dan kepribadian mereka sebagai sebuah tim.

“Tentu saja, itu adalah hari yang baik bagi tim dan saya karena bisa mencetak gol,” ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

“Namun yang paling penting adalah bagaimana kami bermain – kami bermain dengan karakter dan kepribadian. Begitulah cara kami harus bermain. Seperti yang kami lakukan di markas Chelsea. Kami harus bermain seperti itu di setiap pertandingan.”

“Kami harus memainkan setiap pertandingan dengan kepribadian dan menunjukkan permainan Anda. Ketika Anda memenangkan pertandingan besar seperti ini, terutama semifinal, Anda tumbuh dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Sejak itu, tim kami menunjukkan peningkatan yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riyad-mahrez-man-city-harus-lakukan-satu-hal-untuk-kalahkan-psg



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *