Calabria, Dari Dijual Hingga Jadi Wakil Kapten & Mimpi Ke Piala Dunia

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Perjalanan Davide Calabria selama satu tahun terakhir terbilang sangat menarik dengan mampu membalikkan kariernya di AC Milan dan mungkin kini ia akan menerima pengakuan untuk itu.

Calabria memang tidak menikmati musim terbaiknya pada periode 2019-20 lalu akibat kombinasi masalah cedera, sanksi larangan pertanding, dan beberapa kesalahan fatal selama pertandingan, namun MilanNews menyorot bagaimana bek sayap tersebut kini menjadi salah satu nama pertama yang terpampang dalam daftar tim Rossoneri berkat perkembangannya selama satu setengah tahun terakhir, yang juga berkat kinerja Stefano Pioli.

Ada banyak rumor mengenai transfer pemain internasional Italia tersebut selama musim panas 2020 dengan Cagliari begitu santer dikaitkan, namun ia sukses membalikkan segala spekulasi tersebut menjadi pujian dan deputi kapten skuat Milan.

Pada bulan-bulan awal era Pioli, bek kanan 24 tahun tersebut kerap dirotasi dengan Andrea Conti, namun situasinya benar-benar berubah sejak lockdown 2020 mengingat nama kedua kini terdepak dari rencana Rossoneri dan pemain pertama justru menjadi leader di ruang ganti klub.

Setelah lulus dari akademi Il Diavolo dan Primavera, ia telah memasuki musim kedelapannya bersama tim utama. Ia kini menjadi simbol klub, yang terbukti dari pembaharuan kontraknya musim panas kemarin hingga 2025.

Setelah tak dimasuk skuat tim nasional Italia pada Piala Eropa 2020 musim panas kemarin, Calabria kini menatap langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar dan aksinya pada jeda internasional September lalu menunjukkan bahwa ia memang masuk dalam rencana Roberto Mancini. 

Artikel Tag: Calabria, Milan, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-dari-dijual-hingga-jadi-wakil-kapten-dan-mimpi-ke-piala-dunia



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *