Jadi Pahlawan MU Lagi, Cristiano Ronaldo Dipuji Michael Owen

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Eks striker timnas Inggris, Michael Owen, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo saat Manchester United menumbangkan Villarreal. Pada pertandingan tersebut, Owen menilai CR7 memiliki peran yang sangat krusial bagi timnya.

Pada lanjutan matchday kedua Grup F, Manchester United berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Pasalnya saat menjamu Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB, The Red Devils mampu menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu sendiri memiliki arti yang sangat penting bagi Man United. Selain menjadi yang pertama di kompetisi tersebut pada musim ini, tambahan tiga poin membuat asa Setan Merah untuk lolos ke babak 16 besar kembali terbuka.

Menanggapi kemenangan MU tersebut, Michael Owen secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-95 usai memaksimalkan umpan dari Jesse Lingard. Owen menilai CR7 memiliki peran yang sangat vital bagi timnya di laga itu.

“Saya pikir, Ronaldo akan mengambil langkah mundur dan menjatuhkan bola didadanya. Tetapi, dia justru mengarahkannya ke Jesse Lingard dan mendapatkannya kembali. Kejadian selanjutnya, menjadi sejarah,” ujar Owen seperti dilansir dari Express.

“Villarreal, mungkin pantas mendapatkan sesuatu dalam keseimbangan permainan, namun semakin lama laga berjalan, Man United akan meresponnya dan saya terkesan dengan energi mereka,” pungkasnya.

Bukan hanya tersebut, pada laga itu Ronaldo juga mencatat rekor baru di UCL. Ronaldo tercatat telah tampil sebanyak 178 kali di kompetisi tersebut selama kariernya sebagai pesepakbola dan merupakan catatan terbanyak jika dibandingkan dengan pemain lainnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-mu-lagi-cristiano-ronaldo-dipuji-michael-owen



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *