Pioli Umumkan 24 Pemain Milan Untuk Duel Di Markas Atalanta 4 Oktober 2021

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Stefano Pioli akhirnya resmi mengumumkan 24 pemain yang akan masuk rombongan skuatnya untuk duel kontra Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti di Bergamo.

Jelang duel Serie A antara Rossoneri kontra La Dea di Gewiss Stadium, Pioli pun mengumumkan daftar pemain yang masuk skuatnya untuk pertandingan tersebut. Junior Messias sebagaimana yang santer diberitakan sebelumnya akan diikutkan untuk pertama kalinya sejak transfernya dari Crotone musim panas kemarin. Akan tetapi, kali ini Olivier Giroud harus dicoret.

Pemain internasional Prancis tersebut tengah kesulitan dengan masalah punggungnya dan sang manajer pun sebelumnya menyatakan ia seharusnya bisa kembali pulih 100% setelah jeda internasional. Bagaimanapun, ia dianggap tak cukup fit untuk tampil dalam pertandingan Milan yang bakal mengandalkan Pietro Pellegri sebagai alternatif pertama.

Messias sebagaimana yang dikemukakan telah mendapat panggilan pertama dari Rossoneri setelah menjalani latihan individu hingga Jum’at (1/10) kemarin saat ia pertama kali bergabung dengan rekan-rekan satu timnya. Simon Kjaer juga telah kembali dan berikut adalah daftar pemain lengkap yang akan dilibatkan Pioli untuk pertandingan giornata ketujuh Serie A kontra Atalanta.

Penjaga Gawang:Jungdal, Maignan, Tătărușanu.

Pemain Bertahan:Ballo-Touré, Calabria, Conti, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah:Bennacer, Castillejo, Díaz, Kessie, Messias, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan:El Hilali, Leão, Maldini, Pellegri, Rebić.

Milan telah mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan musim ini dan mereka akan berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan atau setidaknya mencuri satu poin dari Bergamo.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-24-pemain-milan-untuk-duel-di-kandang-atalanta-4-oktober-2021



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *