Demi Erling Haaland, Real Madrid Siap ‘Singkirkan’ Eden Hazard

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih terus berusaha untuk mendapatkan tanda tangan striker belia Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kini, pemuncak klasemen sementara La Liga itu ingin menguangkan Eden Hazard demi bisa memboyong Haaland ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid nampaknya memang sudah habis kesabarannya dengan Hazard. Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019 silam dengan banderol 103 ,5 juta pounds (2 triliun rupiah), pemain asal Belgia itu gagal memenuhi ekspektasi tinggi dari klub yang dibebankan kepadanya.

Tak hanya minim kontribusi di lapangan, Hazard juga rentan cedera dan lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan. Oleh sebab itu, menurut laporan dari Caught Off Side, presiden Madrid, Florentino Perez akan menguangkan sang pemain pada musim panas tahun depan.

Jelas, Eden Hazard akan dilepas dengan harga yang masih cukup tinggi menyusul track record penampilan apiknya di masa lalu, kendati kini ia rentan menderita cedera. Namun, masalahnya apakah ada klub yang bersedia membeli Hazard, yang bahkan sampai sejauh musim ini dirinya baru mengemas 1 assist tanpa mencetak gol dari 8 penampilannya di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Sementara untuk memboyong Erling Haaland, Los Blancos harus menyiapkan dana sebesar 68 juta pounds atau 1,3 triliun rupiah untuk mengaktifkan klausul pelepasannya pada musim panas 2022 mendatang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-erling-haaland-real-madrid-siap-singkirkan-eden-hazard



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *