PROPAMI Kukuhkan Kepengurusan DPW untuk Area Bandung Raya

Propami

MultiNewsMagazine.com – Di tengah upaya terus konsolidasi organisasi PROPAMI diberbagai daerah pada Sabtu, 11 Maret 2023 melakukan acara pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Bandung Raya. Acara pelantikan tersebut bertempat di Gedung Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Barat yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PROPAMI NS. Aji Martono bersama Sekretaris Jenderal Haryajid Ramelan dan Bendahara Umum Titis Sosro, tanpak juga hadir Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat Reza Sadat Shahmeini.

Dalam sambutannya, Reza Sadat, selaku Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Barat menekankan pentingnya kolaborasi. Dia menyebut bahwa konsolidasi PROPAMI diberbagai daerah termasuk Jawa Barat adalah hal yang hsrus diberikan apresiasi apalagi sekaligus dengan diadakannya Program Pendidikan Lanjutan (PPL) yang diikuti oleh para anggota yang berada di Bandung Raya.

Reza juga menyebutkan bahwa potensi jawa barat masih sangat luar biasa, walau saat ini dari semua sekuritas yang ada cabangnya dibandung mampu menghimpun nyaris 1 juta investor pasar modal, dimana ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk memperkuat konsolidasi organisasi di daerah, dibawah kepemimpinan Ketua DPW yang baru, diharapkan PROPAMI bisa semakin terorganisir dan lebih efektif dalam memberikan edukasi dan literasi keuangan khususnya pasar modal apalagi dengan adanya digitalisasi memungkinkan akan lebih mudah menghimpun pontensial nasabah diseantero jawa barat yang merupakan provinsi terbesar pertama di Indonesia.

Dikesempatan lain Ketua Umum PROPAMI dalam sambutannya juga mengaminkan posisi Jawa Barat yang masih mempunyai pontensial nasabah yang besar. Selain itu, pelantikan ini juga menunjukkan bahwa PROPAMI terus berkomitmen untuk memperkuat kehadirannya di setiap daerah. Dalam beberapa tahun terakhir, PROPAMI telah melantik DPW baru di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini dilakukan agar PROPAMI bisa semakin dekat dengan para pelaku didaerah dan lebih efektif dalam meneruskan program-programnya terutama program kecakapan profesi.

Sementara itu, Pengurus DPW Bandung Raya yang baru saja dilantik diketuai oleh Maryadi Suwondo, Sekretaris Yoyok Prasetyo dan Bendahara Lusiana J Kusuma.

Maryadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk memberikan edukasi dan literasi sesuai arahan yang diberikan di wilayah Bandung Raya khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Dalam acara pelantikan ini, juga dilakukan pembacaan susunan pengurus dan sumpah janji jabatan pengurus DPW Bandung Raya yang dilakukan oleh Ketua Umum PROPAMI. Hal ini menunjukkan bahwa di PROPAMI, kepemimpinan merupakan tanggung jawab yang terus berputar di antara para anggota organisasi.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PROPAMI juga meminta seluruh pengurus DPW untuk terus bergerak maju dan bekerja keras untuk secara konsisten dan terutur nelakukan edukasi, jangan sampai bosan berikan pemahaman yang benar terhadap investasi yang baik untuk masyarakat Jawa Barat. Dia juga mengajak para anggota PROPAMI untuk terus mendukung organisasi dan tidak lelah dalam mensupport kinerja DPW apalagi kalau sudah tentang pendidikan dan perijinan, tetap guyub dalam kebersamaan untuk kesejahteraan kita semua sebagai anggota PROPAMI.

Dalam kaitan ini, PROPAMI juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya di wilayah Bandung Raya. Salah satunya adalah Program Pendidikan Lanjutan (PPL) untuk meningkatkan keterampilan, skill dan kembali mengingatkan kepada anggota pentingnya Ijin Orang Perseorangan yang saat ini mereka miliki. PROPAMI berharap dengan kegiatan ini, para pemilik ijin WPPE, WPPEP, WPPEPT dan WPEE yang bekerja di Bandung Raya bisa semakin mandiri dan lebih siap dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Dengan semakin kuatnya konsolidasi organisasi di daerah dan kehadiran PROPAMI yang semakin dekat dengan para pelaku, diharapkan para pelaku di daerah bisa semakin paham dan mendapatkan mamfaat sebagai seorang anggota di satu organisasi serta dapat lebih memberikan nilai tambah yang lebih baik di tempat kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *